Kamis, 22 September 2011 - 0 komentar

HANTU DALAM HATIKU



Bila kita berbicara tentang hantu pastilah pikiran kalian tertuju pada sosok yang menyeramkan untuk dilihat seperti kuntilanak,pocong,sundel bolong & sebagainya.Tapi hantu yang kumaksud disini adalah seorang manusia,dia perempuan,dia terlihat cantik seperti foto diatas.Siapa yang akan takut kalau hantunya seperti gambar diatas tersebut ,pastilah semua pria ingin memilikinya & berharap dia akan menghantuimu.Tapi bagiku hantu tersebut lebih menakutkan daripada hantu lainnya,kenapa kukatakan demikian ? Karena dia terus menghantui hatiku & meneror hatiku dengan cinta.Satu lagi yang membuatku sangat menakutinya adalah karena dia tidak bisa hilang dari hatiku & pikiranku.Telah datang berjuta-juta hantu lainnya yang mencoba mengusirnya dariku bahkan ada satu hantu yang pernah singgah dihatiku,tapi itu tak bertahan lama karena ternyata dia lebih kuat & masih menguasai hatiku.Semua itu berawal ketika aku mencintai seorang gadis di SMA meskipun sudah kutahu bahwa dia sudah ada yang memiliki.Berbagai cara kulakukan untuk merebut hatinya dengan mengajaknya main,membelikannya benda-benda yang dia sukai sampai pada waktu kuliah pun aku masih berteman dengannya sampai pada suatu hari pacarnya mengetahui aku berusaha mendekatinya hingga aku mengalah demi hubungannya walau kutahu sebenarnya aku masih sangat mencintainya.Aku masih ingat dengan jelas terakhir kalinya aku bertemu dengannya adalah ketika aku bertemu dengan dia & pacarnya karena perbuatanku.Setelah pertemuan itu perasaan hampa mulai menghinggapi hatiku,dia mulai menjadi hantu dalam hatiku.Aku tahu semua itu adalah salahku,aku yang membuat diriku tidak bisa lagi bersamanya.Sedetik pun aku tidak pernah membencinya & setiap kali kuingat setiap kenanganku bersama dia tanpa kusadari cintaku semakin besar kepadanya.Kurasa dia telah tumbuh menjadi seorang hantu dalam hatiku.Aku masih mencintaimu,aku tidak pernah membencinya untuk setiap perbuatan yang dia lakukan kepadaku.Yang kubenci adalah kenapa aku harus mengenalmu & mencintaimu karena mungkin itu bisa selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar